Memilih Dari Sekolah Kuliner di New York

New York pada dasarnya adalah pusat pendidikan seni kuliner di negara tersebut. Ini tidak terlalu mengejutkan; negara bagian, bagaimanapun, adalah rumah bagi banyak lembaga pendidikan seni terkemuka (seperti Julliard dan Parsons, untuk beberapa nama) di dunia. Pekerja seni kuliner di seluruh dunia berduyun-duyun ke negara bagian untuk mendapatkan slot dalam program sekolah kuliner terkenal di New York.

Hal ini menempatkan calon mahasiswa seni kuliner https://kulinerklaten.id/ dalam teka-teki. Dengan begitu banyak pilihan, bagaimana dia bisa memilih?

Siapa pun yang berencana masuk sekolah seni kuliner harus terlebih dahulu melihat bidang atau bidang yang ingin ditekuninya. Biasanya, peminatan datang jauh kemudian, ketika seorang siswa telah lulus dari program tersebut dan telah memperoleh pengalaman yang cukup untuk mengetahui bidang kuliner apa yang diinginkannya. berkonsentrasi. Tetapi bagi yang lain, jalannya jauh lebih jelas. Koki calon yang ingin memiliki spesialisasi yang lebih umum harus mempertimbangkan slot di Culinary Institute of America. Di sini, siswa harus mengambil unit memasak praktis dan unit manajerial. Sementara itu, mereka yang ingin belajar masakan Italia dapat mengunjungi Akademi Kuliner Italia.

Restoran yang dijalankan oleh sekolah kuliner di New York juga bisa dijadikan faktor dalam memilih. Sekolah kuliner memiliki restoran tempat para siswa bekerja selama beberapa minggu sebagai bagian dari magang mereka. Karena siswa harus bekerja untuk restoran ini untuk waktu yang cukup lama, pintar bagi seorang siswa seni kuliner yang bercita-cita tinggi untuk memeriksa apakah restoran sekolah tertentu menarik minatnya.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai